Ga Punya Modal Banyak? Ini dia 7 Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Usaha Kecil yang Menjanjikan – Hidup adalah sebuah pilihan begitu juga dengan bisnis. Berbekal pengalaman yang minim ? mungkin itu menjadi salah satu penyebab kita susah dalam menentukan pilihan untuk berbisnis. Padahal banyak pilihan bisnis yang saat ini juga berkembang pesat. Hanya dengat mengubah strategi marketing mereka mampu menjual sebuah produk yang awalnya hanya produk biasa.

Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Namun mengenali kondisi pasar adalah modal utama untuk mengembangkan atau menciptakan sebuah produk. Banyak produk yang beredar dipasaran dengan berbagai macam fariasi dan keunggulannya masing-masing.

Untuk memulai bisnis dan mengenali pasar serta produk pesaing kita bisa melakukan pilihan atas produk yang ditawarkan. Nah, disini kita akan membahas produk usaha yang menjanjikan dan bisa kita jadikan pilihan.

  1. Roti kering

usaha roti kering

Roti kering yang banyak disukai masyarakat adalah roti kacang dan coklat. Banyak masyarakat yang menyukai makanan ini karena rasanya yang enak yang mudah didapatkan. Cara pembuatannyapun sangat mudah kita bisa menambah beberapa fariasi untuk menjadikannya berbeda dengan produk lain.

  1. Toko boneka

usaha toko boneka

Banyak kita temui disekitar kita toko-toko sembako atau warung makanan namun kita jarang melihat adanya toko boneka. Padahal tak sedikit masyarakat sangat menyukai boneka. Kita bisa memulai bisnis ini dengan membeli boneka di produsen langsung. Agar mampu mendapatkan harga yang murah. Selain itu kita bisa menambah barang penjualan berupa baju atau aksesoris lainnya.

  1. Warung makan

usaha warung makan

Untuk kita yang memiliki hobi dan masakkan yang enak. Bisa mendirikan warung kecil didepan rumah. Dengan menjual berbagai sayur mayur matang dan berbagai lauk pauk tentu akan laku terjual. Mengingat kesibukan masyarakat yang kadang tidak sempat untuk membeli makanan menjadikan kesempatan untuk kita membuka bisnis ini.

  1. Jual pakaian

Baju adalah barang yang sering kita pakai. Bahkan untuk beberapa bulan sekali kita akan membelinya untuk mengganti baju yang sudah lama. Nah ini bisa kita manfaatkan untuk menjual pakaian disekitar rumah kita. Dengan membuka toko baju ofline dan online akan mempermudah pemasaran.

  1. Service Handphone

usaha service handphone

Siapa sih yang tidak memiliki handphone jaman sekarang?. Nah, pasti kita semua memilikinya kan? Handphone tidak selamanya berjalan sesuai fungsinya. Kadang kita dihadapkan pada handphone yang eror dan kecelakaan sehingga menyebabkan layar pecah.

Untuk kita yang memiliki skill bagus dalam memperbaiki handphone bisa menjadi usaha kita. Namun yang tidak punya skill jangan khawatir kita bisa menyewa jasa seseorang untuk memperbaikinya. Dengan model saling menguntungkan.

  1. Jual Makanan Tradisional

usaha jual makanan tradisional

Makanan tradisional masih sangat dicari oleh masyarakat sekitar. Seperti lemper, onde-onde dan makanan tradisional lainnya. Kita bisa memanfaatkan ini untuk menjual aneka makanan tradisional. Dengan promosi yang bagus bisnis ini akan berkembang dengan baik.

  1. Cutting sticker

usaha cutting sticker

Cutting sticker adalah usaha yang banyak bermunculan dan berkembang dengan baiknya diera modern ini. Hanya dengan modal 300 untuk 3 kali skotlet penuh kita bisa memakainya untuk satu montor dengan tarif 200. Jadi keuntungannya sangat banyak bukan?. Dengan catatan kita harus pandai dalam menjalankan cutting stiker pada kendaraan.

Nah itulah beberapa usaha kecil yang menjanjikan. Yang terpenting bila kita sudah memulai sebuah usaha, jangan pernah menyerah sebelum berhasil. Bagaimanapun pasti ada waktu dimana usaha kita akan menemukan keberhasilan. Untuk modal, beberapa usaha di atas tidak terlalu banyak modalnya. Selamat berusaha untuk sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *