Pinjam Uang 10 Juta Cepat Tanpa Jaminan Hanya dengan KTP?

Tidak sedikit orang yang berfikir untuk melakukan pinjaman uang hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit ataupun harus memiliki barang untuk dijadikan jaminan. Kemudian jumlah pinjaman yang bisa diberikan juga tergantung dari nilai jenis barang yang digunakan sebagai jaminan tersebut. Padahal diluaran sana banyak sekali jenis pinjaman tanpa jaminan yang tidak mengharuskan seseorang dengan persyaratan seperti itu, apalagi hanya untuk pinjam uang 10 juta cepat. Sarannya jangan lakukan peminjaman dalam nilai kecil dalam sebuah bank yang pastinya akan mengharuskan persyaratan dan tahapan-tahapannya lebih rumit. Bukannya segera mendapatkan uang untuk keperluan tetapi malah akan menghabiskan banyak waktu dalam melakukan.

Tidak sedikit masyarakat yang masih kesulitan masalah finansial entah itu hanya sebagai pemenuhan kebutuhan, sebagai modal membuat suatu usaha atau keperluan lainnya. Makanya sudah menjadi hal umum melakukan pinjam-meminjam uang didalam sebuah lingkungan masyarakat. Dari situlah muncul beberapa lembaga pembiayaan yang dapat membantu Anda dalam masalah finansial. Dengan berbagai macam kelebihan-kelebihan yang ditawarkan demi mendapatkan keuntungan. Jika salah-salah dalam pemilihan tempat bukan menjadi terbantu keuangannya tetapi malah semakin membuat sulit. Maka dari itu lebih baik berhati-hati dalam pemilihan tempat peminjaman. Banyak sekali hal yang dapat menjadi pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan.

Baca Juga : Sukses Memulai Bisnis dengan Pinjam Uang 5 Juta

Banyaknya kemunculan lembaga pembiayaan yang ada disekeliling lingkungan ternyata dibarengi juga dengan kemunculan jasa peminjaman dalam internet. Jasa tersebut bisa dalam bentuk aplikasi maupun bentuk situs. Persyaratan yang diberikan juga cukup mudah tidak seperti halnya pada pengajuan di bank. Berikut ini kelebihan dari sebuah jasa peminjaman dengan sistem online, antara lain:

  1. Proses lebih cepat dan tentunya mudah dibandingkan dengan bank atau lembaga keuangan lainnya.
  2. Tidak perlu menyiapkan jaminan ataupun harus ribet membuat kartu kredit, padahal untuk membuatnya perlu lagi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.
  3. Jumlah yang bisa dipinjam mulai dari 2 juta sampai dengan 10 juta. Jadi bagi Anda yang akan pinjam uang 10 juta tanpa jaminan saja masih bisa menggunakan jenis jasa ini.
  4. Waktu pelunasan bisa ditentukan sesuai dengan keinginan biasanya dari mulai 6 bulan sampai dengan satu tahun. Hal ini juga ditentukan dari jumlah pinjaman yang akan diambil.
  5. Bunga ringan, karena sistem bunganya flat dan perhitungan sama dari seluruh total waktu yang dibutuhkan sampai dengan pelunasan.

Dari sistem online fokus mereka memang pada peminjaman dengan proses yang mudah dan juga cepat. Kurang dari 24 jam atau mungkin hanya hitungan jam saja debitur bisa langsung mencairkan dana yang dibutuhkan. Jadi untuk masyarakat yang sedang dalam kebutuhan uang mendesak bisa langsung segera mendapatkan tanpa harus ribet mengurusi semua berkas-berkas yang dibutuhkan.

Namun, walaupun ada kelebihan saat mengajukan pinjaman uang secara online, pasti ada kekurangannya. Hal ini harus dipahami agar anda tidak terjebak hutang nantinya. berikut ini beberapa kekurangan saat mengajukan pinjaman yang harus di pertimbangkan kembali:

  • Suku bunga terbilang tingga, mulai dari 1% perhari atau flat 3% tiap bulan
  • Nominal pinjaman yang ditawarkan kecil, mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah
  • Biaya admin atau administrasi yang tergolong besar, namun untuk hal bisa dihindari saat ada promo
  • Denda telat bayar, biaya keterlambatan biasanya tergantung dari kebijakan perusahaan

Umumnya kredit online ini juga telah mengadakan kerjasama dengan beberapa bank sebagai penyedia tempat pencairan dana dan juga untuk melakukan pembayaran angsuran. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengetahui cara melakukannya?

Berikut ini langkah-langkahnya Pinjam Uang 10 Juta :

  1. Buka salah satu situs penyedia jasa pinjaman uang yang benar-benar resmi atau mungkin juga bisa menggunakan aplikasi.
  2. Lakukan pengisian form yang ada dalam aplikasi atau situs tersebut sesuai dengan permintaan dari mulai data diri sampai hal lainnya yang dibutuhkan.
  3. Biasanya respon akan diberikan kurang dari 2 jam, jika disetujui akan dikirim melalui email mengenai surat perjanjian yang perlu dipelajari. Walaupun hanya pinjam uang 10 juta atau 1 juta sekalipun tetap harus menggunakan surat perjanjian.

Selanjutnya petugas akan menindaklanjuti proses kerumah Anda dan tahap pencairan dana akan segera dapat Anda lakukan.

3 comments

    1. Pinjaman bisa diajukan ke beberapa lembaga keuangan bank atau non bank. Pastikan lembaga tersebut sudah dapat izin dari OJK (otoritas Jasa Keuangan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *