5 Pilihan Kerja Sampingan Bergaji Besar | Lowongan Kerja Sampingan

Kini semakin banyak tersedia lowongan kerja sampingan yang ada di berbagai media info loker, sehingga sangat membantu siapa saja yang butuh gaji tambahan. Orang zaman sekarang sering mengeluh dengan gaji bulanan yang ternyata hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok. Padahal berkembangnya zaman membuat rekreasi dan jalan-jalan masuk ke dalam kebutuhan yang penting untuk dipenuhi. Kalau gaji saja pas-pasan untuk makan, membayar tempat tinggal, maupun transportasi maka dijamin kebutuhan tambahan sulit dipenuhi.

Pertimbangkan untuk mencari pekerjaan sampingan dijamin akan menemukan pilihan yang beragam, dan bisa disesuaikan dengan keahlian. Memilih pekerjaan sampingan ternyata tidak bisa dilakukan secara asal sebab salah-salah pekerjaan utama akan terancam. Anda tentu tidak mau ‘kan menukar gaji bulanan yang besar dengan gaji pekerjaan sampingan yang nilainya jauh lebih kecil? Maka pilih pekerjaan sampingan secara tepat salah satunya disesuaikan dengan waktu sekaligus hobi agar tidak terbengkalai ketika dilaksanakan.

Pekerjaan Sampingan yang Simpel Namun Gaji Lumayan

Menariknya muncul sebuah fakta bahwa terdapat beberapa pekerjaan sampingan yang jenis pekerjaannya sederhana dan mudah.

Ini Dia Lowongan Kerja Sampingan dengan Gaji Besar :

  1. Menekuni profesi tour guide,

Pekerjaan sampingan memang ada banyak namun hanya beberapa yang mampu memberi gaji dalam jumlah lumayan. Salah satunya adalah tour guide yang bisa Anda tekuni setiap akhir pekan atau saat tanggal merah. Akan sangat cocok jika dekat dengan tempat wisata yang didatangi turis asing, besar kemungkinan menerima fee dalam Dollar.

  1. Menerima jasa fotografi,

Sukses mengambil momentum sebelum membidik memakai kamera kesayangan bisa menjadi pekerjaan sampingan yang menjanjikan. Jika sulit menawarkan jasa fotografi pribadi maka ikuti jasa foto pre wedding yang membuka lowongan kerja sampingan fotografi. Anda bisa bekerja ketika akhir pekan sekalian bisa jalan-jalan, sebab menyesuaikan pilihan tempat pelanggan yang minta di foto. Soal gaji, jangan cemas sebab terbilang tinggi untuk ukuran pekerjaan sampingan.

  1. Menjadi seorang instruktur fitnes,

Apabila Anda terbiasa menikmati gaya hidup sehat diantara sela kesibukan kantor, misal rutin ngegym dan makan makanan sehat. Ada baiknya memanfaatkan ilmu hidup sehat Anda dengan menjalani profesi sebagai instruktur fitnes. Tempat fitnes biasanya akan ramai selepas jam kantor terlebih di akhir pekan, sehingga aman ditekuni sebagai pekerjaan sampingan. Gajinya sendiri terbilang tinggi terlebih jika masuk ke tempat fitnes populer yang dipadati selebriti.

  1. Mengasah keahlian menjadi seniman,

Mahir dalam dunia seni seperti melukis misalnya tentu bisa dijadikan pekerjaan sampingan, sebab gajinya lumayan besar. Anda bisa ikut bekerja di sebuah galeri seni sehingga bisa masuk kerja selepas jam kantor atau memilih jam kerja akhir pekan. Gaji yang diterima memang dihitung dari hasil lukisan yang terjual setelah dikurangi biaya oleh pihak galeri. Namun satu lukisan sendiri bisa dikatakan mahal terlebih jika karyanya memang berkelas maka layak untuk di asah.

  1. Menjadi seorang penulis lepas,

Anda gemar menulis? Ada baiknya jika dipakai untuk menjadi seorang penulis lepas yang konon mampu menghasilkan Rupiah setara gaji bulanan pegawai kantoran. Anda bisa menunjukan hasil karya ke percetakan atau penerbit buku dan ketika diterbitkan lalu menjadi best seller maka akan memperoleh pendapatan yang tinggi. Padahal untuk mengerjakannya tidak perlu keluar rumah, bisa kapan saja pula. Opsional lain adalah mencari lowongan kerja sampingan yang membutuhkan penulis lepas dijamin gajinya pun menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *