4 Pinjaman KTA Bunga Rendah Kurang dari 1 Persen per Bulan

KTA Bunga Rendah – Suatu waktu, kita pasti ada masalah dengan keuangan. Entah itu karena belum gajian sementara keluarga sudah membutuhkan uang untuk pendidikan anak, untuk berobat, untuk renovasi rumah dan lain sebagainya. dalam kadaan terdesak, kita pasti membutuhkan bantuan orang lain soal keuangan.

Biasanya orang pertama yang kita mintai bantuan adalah keluarga atau teman dekat, tapi bagaimana kalau keduanya sedang tak bisa membantu? Kemungkinan kita akan mengajukan pinjaman ke bank. Dan salah satu produk pinjaman di bank yang cukup laris manis di masyarakat adalah pinjaman KTA.

Daftar Pinjaman KTA Bunga Rendah

Pinjaman tanpa agunan atau sering disebut dengan KTA dikenal sebagai produk perbankan  yang banyak dicari oleh nasabah yang sedang membutuhkan pinjaman. Produk ini terbilang mudah, karena tidak mensyaratkan agunan atau jaminan dari nasabah.

Namun ternyata hanya sedikit bank yang menyediakan KTA dengan bunga rendah kurang dari 1% perbulan atau sekitar 12% pertahun. Penasaran? Berikut 4 pinjaman KTA bunga rendah kurang dari 1% per bulan.

  1. Bank KEB Hana

bank keb hana
Bank KEB Hana, Asal Korea

Pinjaman KTA bunga rendah kurang dari 1% perbulan pertama adalah KEB Hana. KEB Hana menawarkan pinjaman dengan bunga yang cukup rendah yaitu 0,95% perbulan sehingga dalam satu tahun bunganya tak sampai 12%.

Pinjaman yang tersedia di KEB Hana mulai dari 5 juta sampai 200 juta dan periode cicilan sampai 36 bulan. Buat kalian yang ingin mengajukan KTA disini, harus dipastikan mempunyai penghasilan minimal 3,5 juta perbulan, pegawai tetap minimal 1 tahun, serta mempunyai cicilan berjalan seperti rumah atau kendaraan.

  1. KTA Bank BCA

pinjaman kta bank bca
Pengajuan KTA Bank BCA

KTA Bank BCA hanya mengenakan bunga 1% perbulan lho, dengan limit pinjaman 100 juta. Namun penawaran ini hanya berlaku bagi nasabah di wilayah jabodetabek. Fasilitas kredit ini bisa digunakan oleh nasabah BCA yang terpilih dan dapat ditanyakan secara langsung melalui customer service BCA. So buat kamu yang berada di jabodetabek bisa banget tuh jadiin KTA Bank BCA sebagai pilihan.

  1. KTA Kring BTN Bank

kta bank btn
KTA Kring, Salah Satu Produk dari Bank BTN

Ternyaata BTN juga menyediakan kredit tanpa agunan atau personal loan bernama Kring BTN. Pengajuannyapun cukup mudah yaitu dengan mengajukan SK pegawai sebagai jaminannya.

Plafon pinjaman yang bisa kita dapatkan hingga 100 juta, dengan bunga 0,68& tenor sampai 5 tahu. Wahh, KTA ini hanya diberikan bagi WNI yang telah berusia 21 tahun atau tela menikah, bekerja sebagai karyawan tetap minimal 1 tahun masa kerja.

  1. KTA Bank DBS

pinjaman kta bank dbs
Bank DBS berasal dari Singapore

Pinjaman KTA bunga rendah kurang dari 1% perbulan terakhir adalah dana bantuan sahabat dari bank DBS. Bunga yang ditetapkan relative rendah yaitu 0,95 flat perbulan dengan maksimal pinjaman 200 juta dan tempo 2 tahun.

Nah buat kalian yang tertarik, tiak perlu melampirkan slip gaji kok, tetapi perlu pelampiran KTA, nomor telepon serta alamat perusahaan, dengan minimal gaji 3 juta perbulan, serta debitur perlu mempunyai kartu kredit dengan limit minimal 8 juta.

Nah itu dia 4 pinjaman KTA bunga rendah kurang dari 1% yang bisa menjadi pilihanmu. Hanya saja umumnya pinjaman dengan bunga rendah diberikan pada kamu dengan status pegawai tetap. Memang agak sulit mencari pinjaman bila kamu bukan pegawai tetap. Bagaimanapun, Bank akan tetap mempertimbangkan kemampuan bayar kamu untuk menetapkan berapa dana yang bisa kamu pinjam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *