Beberapa Kerja Part Time Jakarta yang Bergaji Besar

Mempunyai gaji besar dengan melakukan pekerjaan part time tentu menjadi keinginan banyak orang. Setiap orang pasti ingin memiliki gaji yang besar, hanya dengan mengeluarkan sedikit waktu dan tenaga, pundi-pundi rupiah pun bisa terkumpul dengan banyak. Namun masalahnya apakah ada lowongan kerja sampingan atau kerja part time Jakarta dengan gaji yang besar? Mungkin Anda menganggap tidak akan ada, kenyataannya ada beberapa pekerjaan yang demikian. Untuk melakukan pekerjaan tersebut, Anda harus memiliki kemampuan khusus atau pelatihan khusus terlebih dahulu. Lantas, apa saja pekerjaan tersebut?

Pertama, menjadi seorang tour guide. Siapa yang tidak menyukai jalan-jalan? Sepertinya hampir semua orang menyukai jalan-jalan, apalagi jika Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk jalan-jalan tersebut, namun Anda malah akan dibayar untuk jalan-jalan. Inilah pekerjaan dari tour guide. Pekerjaan tour guide ialah mengajak turis menjelajahi sebuah daerah, selama perjalanan tersebut, tour guide harus dapat memandu dan mempunyai pengetahuan luas mengenai daerah tersebut. Jika ingin menjadi tour guide, Anda harus mempunyai teknik komunikasi yang baik, pandai melakukan sosialisasi serta memiliki wawasan yang luas mengenai sebuah daerah. Anda bisa menjadi tour guide ketika liburan tiba.

kerja tour guide
Tour Guide Wisata Asing

Baca Juga : Lowongan Kerja Part Time Bandung yang Cocok Untuk Mahasiswa

Kerja part time Jakarta yang kedua adalah instruktur fitness. Apakah Anda memiliki hobi fitness serta gemar melakukan gaya hidup sehat? Jika demikian, salah satu pekerjaan part time yang bisa Anda lakukan adalah menjadi instruktur fitness. Sebagai seorang instruktur fitness, Anda memiliki tanggung jawab pada klien dalam hal menjaga serta membuat tubuh mereka menjadi fit. Pekerjaan yang dilakoni oleh instruktur fitness ialah mendengarkan keluhan serta keinginan dari klien pada kesehatannya, dan memberi nasihat dan program latihan sesuai dengan yang mereka ungkapkan. Di beberapa tempat fitness, ada yang mengharuskan Anda untuk memiliki sertifikat pelatihan khusus, namun ada pula yang tidak harus memilikinya, sehingga Anda bisa menjadi instruktur fitness walaupun tidak memiliki sertifikat.

lowongan kerja instruktur fitnes
Instruktur Fitnes dan Trainer

Ketiga, menjadi penulis lepas. Anda adalah orang kreatif serta gemar menulis? Apakah Anda juga malas keluar rumah namun ingin memiliki tambahan penghasilan? Hanya satu pekerjaan part time yang bisa Anda lakukan, yakni menjadi seorang penulis lepas. Sebagai seorang penulis, Anda dapat bekerja tanpa perlu keluar rumah, bahkan tidak harus bangun dari ranjang. Anda dapat bekerja dimana pun dan kapan pun. Ketika melakoni pekerjaan ini, yang Anda perlukan hanya laptop. Dengan bermodalkan laptop dan sambungan internet, Anda bisa melakukan pekerjaan ini.

jasa penulis artikel
Menghasilkan Uang, Berawal dari Hobby Menulis

Keempat, fotografer. Entah sadar atau tidak, sekarang ini media sosial banyak mendorong masyarakat untuk mempunyai kualitas gambar yang baik, dimulai dari membeli kamera DSLR untuk mengambil gambar mereka. Jika Anda adalah orang yang demikian, Anda bisa memanfaatkan hobi menjadi sumber penghasilan tambahan. Bekerja menjadi seorang fotografer merupakan pekerjaan yang fleksibel dan sangat seru. Anda dapat berpetualang di tempat baru dan mencari objek foto yang bagus serta mengabadikan momen tersebut. Bukan hanya itu, fotografer bisa dilakukan di berbagai macam bidang.

kerja fotografi
Gaji Besar Untung Fotografer Professional

Kerja part time Jakarta yang terakhir adalah menjadi seorang terapi pijat. Bayangkan jika Anda bekerja di sebuah tempat yang menenangkan dengan alunan musik dan ditambah wangi aroma terapi yang sangat nyaman. Pekerjaan yang Anda lakukan ialah memberikan layanan pijat pada seseorang yang datang. Pekerjaan sampingan ini cukup banyak di Jakarta dan akan memberikan gaji yang cukup besar. Untuk melakukannya, Anda harus belajar terlebih dahulu.

usaha jasa pijat tradisional
Terapi Pijat Tradisional

Lowongan Kerja Part Time Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *